Finish di Urutan ke 12 Klasemen Liga 1, PSM Kokoh Sebagai Tim Tak Pernah Menang di Laga Tandang Musim Ini, Nonton Cuplikan Golnya!

285

BANDUNG — PSM Makassar terpaksa menelan pil pahit dalam laga pamungkasnya di Liga 1 2019 atas tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-5 di  di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).

Penggedor jala PSM, Ezechiel N’douassel memborong empat gol untuk tuan rumah, sedangkan satu gol lainnya lewat penalti Haryono.

Di bawah hujan yang lebat  Persib ketinggalan satu gol lebih dahulu lewat sepakan kaki kanan Ferdinand Sinaga di menit ke 6. Tapi kemudian, Maung Bandung bisa membalikkan keadaan lewat dua gol di babak pertama melalui Ezechiel.

Bagi PSM, kekalahan tersebut membuat tim Juku Eja mengukuhkan diri sebagai klub yang tak pernah menang di laga tandang Liga 1 2019.

Hasil bagi Persib Bandung ini membuat peringkatnya terdongkrak ke posisi lima di papan klasemen Liga 1 musim ini dengan torehan 51 poin.

Sepanjang musim ini, mereka menang 13 kali dan 12 kali seri. Sementara itu, PSM mengoleksi hanya 44 poin dari 13 kali menang dan lima seri. Tim besutan Darije berada di peringkat ke 12.

Berikut klasemen akhir Liga 1 2019:

Cuplikan gol laga Persib Vs PSM Makassar: 

(Iys)