Fiturnya Belum Banyak Diketahui Masyarakat, Ini Penjelasan Kepala ULP UP3 PLN Palopo Soal Aplikasi PLN Mobile

133
Hendrik Djoemani Kepala ULP PLN Palopo. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Menjaga kualitas layanan terhadap pelanggan, Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang dibawahi UP3 PLN Cabang Palopo terus melakukan sosialisasi PLN Mobile.

Hal itu disampaikan Hendrik Djoemani Kepala ULP PLN Palopo, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 23 Agustus 2022. Dia mengatakan layanan PLN Mobile dibuat untuk memudahkan pelanggan dalam konsultasi dengan PLN.

ADVERTISEMENT

Dia menjelaskan Aplikasi PLN Mobile memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia, termasuk warga Palopo. PLN Mobile memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pelanggan. Dengan begitu, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dan menggunakannya denagn sebaik-baiknya.

Aplikasi PLN Monile memiliki beberapa fitur layanan yang bisa diakses, misalnya tentang gangguan listrik.

ADVERTISEMENT

Dimana gangguan langsung terekam dan diterapkan untuk dieksekusi bagian pelayanan agar segera dilakukan perbikan. Apalikasi ini juga memiliki fitur lainnya seperti dapat digunakan untuk layanan pasang baru dan perubahan daya.

Dia mengakui, masih banyak fitur yang belum diketahui masyarakat. Untuk itu, dia akan terus melakukan sosialisasi agar masyarakat bisa dengan mudah mengakses aplikasi PLN Mobile. (ayb)

ADVERTISEMENT