FIX! Indah dan Husler Diusung Golkar

206

MASAMBA–Dua petahana yang akan maju di Pilkada 2020 di Luwu Raya, yakni Indah Putri Indriani dan HM Thoriq Husler, sah dicalonkan Partai Golkar. Baik Indah dan Husler telah menerima rekomendasi dan surat dukungan dari DPP Partai Golkar.

Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah (cakada) DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid mengakui hasil rapat koordinasi tim Pilkada di kantor DPP Golkar, telah memutuskan nama-nama cakada yang akan didukung, dengan menerbitkan rekomendasi dan surat tugas.

Untuk Pilkada Lutra, kata Kadir Halid, Partai Golkar mencalonkan incumbent, Indah Putri Indriani. Sebaliknya incumbent di Pilkada Lutim diusung Golkar, yakni HM Thoriq Husler.

Adapun daerah lainnya yang juga telah menerima rekomendasi, yakni Andi Kaswadi (Soppeng), Basli Ali (Selayar), Malkan Amin (Barru), A. Ilham Zainuddin (Pangkep), dan Andi Tajerimin (Maros).

Adapun yang diberikan surat tugas untuk membangun koalisi, yaitu Andi Hamzah Pangki dan Jamaluddin Syamsir (Bulukumba), Frederick Victor Palimbong (Toraja Utara), dan Adnan Purichta (Gowa).

“Khusus daerah Makassar dan Tana Toraja akan diumumkan dan diserahkan pekan depan, bersama daerah-daerah lainnya,” kata Risma yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulsel ini. (*/tari)