Fix Ke Palopo, Ini Agenda Cawapres Sandiaga Uno

2532
Agus Arifin Nu'mang bersama tim PAS 02 Palopo di sela rakor kedatangan Sandi, Kamis (7/3/2019) malam di Sekber Berkarya Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno dipastikan berkunjung ke Kota Palopo menyapa pendukung.

Sandi berada di Tana Luwu selama dua hari. Hal itu dibenarkan Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai, Andi Cincing Makkasau kepada Koranseruya.com Jumat (8/3/2019).

ADVERTISEMENT

“Jadwalnya di Tana Luwu selama dua hari. Tanggal 1 sampai 2 April 2019,” kata Andi Cincing.

Ketua Partai Berkarya Palopo itu membeberkan, pasangan Prabowo Subianto itu tiba di Bandara Bua, Luwu pada Senin (1/4/2019) pagi. Ribuan pendukung akan menyambut dan mengantarnya ke Palopo.

ADVERTISEMENT

“Dari Bandara, rencananya Sandi akan ngopi sebentar di rumah. Setelah itu sowan ke Datu Luwu,” kata Andi Cincing.

Usai menemui Datu Luwu, Sandi dan ribuan relawan yang sudah membawa sajadah akan berjalan menuju Masjid Jami Tua untuk salat berjamaah.

ADVERTISEMENT

Diprediksi jamaah akan meluber hingga ke badan jalan. Setelah itu, Sandi akan langsung menuju lapangan Gaspa mengikuti senam millenial bersama relawan dan pendukung.

“Malamnya, dilanjutkan rakor dan dialog dengan mahasiswa. Setelah itu Sandi istirahat di Hotel Platinum,” beber ACM sapaan akrab Andi Cincing.

Paginya, Selasa (2/4/2019) Sandi bertolak ke Luwu Utara dan Luwu Timur untuk mengikuti berbagai acara. Kemudian kembali ke Palopo menuju bandara serta melanjutkan safari politiknya di daerah lainnya di Sulsel. (asm)

ADVERTISEMENT