FKJ Akan Perjuangkan Kenaikan Insentif Petugas Keagamaan

253
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir membuka Rapat Koordinasi Petugas Keagamaan sekaligus kegiatan persiapan pembayaran insentif Triwulan I Tahun Anggaran 2023 di Indoor Saokotae, Sabtu 08 April 2023.

Petugas keagamaan meliputi imam masjid, guru mengaji, serta pengurus agama Kristiani, Hindu dan Budha.

ADVERTISEMENT

FKJ sapaan akrab Farid Kasim Judas, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo memberikan insentif kepada petugas keagamaan di Kota Palopo sebagai upaya untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat, khususnya para petugas keagamaan.

Petugas keagamaan kata FKJ adalah garda terdepan untuk membina keimanan sejak dini. Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh tokoh agama yang hadir agar senantiasa membantu pemerintah dalam menjaga kerukunan umat.

ADVERTISEMENT

” Saya akan memperjuangkan kenaikan insentif seluruh petugas keagamaan seperti guru mengaji imam masjid dan penyelenggara jenasah dan pengurus agama lainnya agar bisa bertambah di masa yang akan datang,” kata FKJ.

Kabag Kesra Setda Kota Palopo, Lukman Mallo meminta kepada para penerima agar mensyukuri insentif yang diterima tersebut. Menurutnya, nominal insentif yang diterima memang tidak seberapa, namun kebijakan pemerintah memberikan insentif bagi tenaga keagamaan adalah merupakan perhatian sekaligus komitmen pemerintah terhadap masyarakat. (rls/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT