FKJ “Buka Kartu” Mengapa Bisa Tetap Bugar di Bulan Puasa Saat Silaturahmi dengan Insan Pers di The Caliber

647
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Palopo, Farid Kasim Judas melakukan silaturrahmi dengan sejumlah insan pers di The Caliber Cafe and Resto, Jalan Salak, Palopo, Senin (10/5/2021).

FKJ, sapaan akrabnya, di pengujung ramadhan 1442 Hijriah, lebih banyak bercerita lepas dan memilih tema-tema ringan, bersama puluhan awak media yang hadir.

ADVERTISEMENT

Sebagai public figur yang namanya semakin menanjak belakangan ini, Farid tampak fit dan bugar di bulan suci ramadhan yang sudah memasuki hari ke 28.

“Perbanyak sedekah senyum kepada semua orang, itu ji kuncinya,” singkat FKJ saat ditanya rahasia dirinya yang selalu tampak segar dan bugar, meski kesibukan sehari-hari sebagai ASN banyak menyita waktu dan tenaganya terlebih di bulan puasa seperti saat ini.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu, perbincangannya dengan jurnalis yang hadir lebih banyak kepada masalah aktual saat ini, misalnya mudik lebaran, penyekatan pintu masuk, vaksinasi covid-19, dan kasus hipnotis saat video call.

Hingga perbincangan soal “obat kuat” yang kebetulan salah satu rekan jurnalis yang ikut hadir terpantau sedang menjajakan barang dagangannya, berupa suplemen vitamin penambah daya gedor/stamina kepada tetamu dan para pengunjung The Calibers.

ADVERTISEMENT

Naskah/Editor: Iccank Razcal

(*)

ADVERTISEMENT