FKJ JUARA Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Palopo

1575
ADVERTISEMENT

PALOPO — Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, sejumlah kelompok masyarakat di Kota Palopo mulai menentukan sikap politik. Bahkan, mereka sudah membentuk komunitas relawan. Salah satunya yang baru saja terbentuk Forum Komunitas Jokowi (FKJ) Juara.

Pembentukan relawan FKJ Juara terbentuk pada konsolidasi perdana yang berlangsung di Hotel Kamanre, Kota Palopo, Minggu, (16/09/18). Puluhan warga dari 48 kelurahan hadir pada konsolidasi tersebut. Salah satu pentolan FKJ adalah Astamanga Azis, eks Juru bicara pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso  (JUARA) pada pilkada Palopo, Juni lalu.

BACA JUGA : Andi Cincing Ketua Tim Pemenangan Prabowo- Sandi di Palopo, Target Menang 70 Persen

Astamanga Azis mengatakan, Relawan FKJ Juara adalah terbentuk setelah sekumpulan warga Palopo yang juga eks tim pemenangan Juara pada Pilwalkot Palopo, bersepakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang. Jumlah warga yang siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 dan terlibat sebagai relawan sebanyak 7.000 orang khusus di kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Mereka adalah eks relawan Juara. Dan mereka menyatakan sikap, siap bersama-sama kembali, bekerja untuk Jokowi,” katanya. Ia mengatakan, untuk pertemuan perdana pihakya belum menentukan siapa yang ditunjuk sebagai ketua tim FKJ Juara. “Ini baru pertemuan perdana. Jadi kami belum menentukan siapa yang menjadi ketua. Kita masih akan bicarakan selanjutnya,” lanjut Astamanga.

Lanjut dikatakannya, relawan FKJ Juara merupakan relawan yang lahir tanpa melibatkan partai pengusung. Namun tetap akan berkoordinasi dengan parpol pengusung Jokowi- Ma’ruf yang ada di Kota Palopo. “FKJ Juara tidak ada hubungan dengan partai pengusung. Tetapi kedepan kita tetap akan berkoordinasi demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kota Palopo,” tandasnya. (asm/adn)

ADVERTISEMENT