FKJ: Saya Tidak pikirkan Pilkada!

1588
Farid Kasim Judas
ADVERTISEMENT

PALOPO–Gambar salam Komando Ketua DPRD Kota Palopo Hj. Nurhaeny bersama Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas beredar. Sejumlah kalangan menilai foto itu sebagai pemanasan menuju Pilkada Kota Palopo 2023 mendatang.

Hanya saja, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas menampik hal tersebut. Menurutnya, foto salam komando itu hanya sekedar ungkapan kebersamaan dan kekompakan antara dirinya dengan Ketua DPRD Palopo.

“Saya senang bisa berpose bersama ibunda ketua DPRD. Mohon ini jangan dimaknai sebagai sesuatu yang mengarah ke politik. Beliau adalah orang tua saya. Apalagi beliau ada di legislatif dan saya sebagai ASN ads di eksekutif. Tentu kami harus senantiasa bersinergi sebagai mitra didalam pemerintahan, ” terang Farid.

Farid mengatakan, dirinya saat ini masih fokus bekerja sebagai PNS. Ia belum sama sekali memikirkan pilkada apalagi untuk ikut bertarung di Pilkada Palopo yang terbilang masih cukup lama. Ia belum rela menanggalkan statusnya sebagai PNS.

ADVERTISEMENT

“Saya PNS, saya pembantu walikota. Saya merasa belum punya kapasitas untuk fikirkan pilkada. Lagian kans itu belum ada. Apalagi secara aturan, untuk maju Pilkada harus tinggalkan status PNS,” ujar mantan Ketua KNPI Palopo ini.

Ia menegaskan, sebagai ASN dirinya dituntut untuk fokus menyelesaikan berbagai tugas yang dibebankan. Sehingga belum ada waktu untuk memikirkan dan membincang soal pilkada. Baginya, masih banyak tokoh senior di Kota Palopo yang lebih layak untuk diberikan dukungan maju di Pilkada Palopo.

“Saya tidak ji, masih banyak senior yang lebih pantas dan harus kita dorong memimpin palopo kedepan. Kita ini masih junior,” tegasnya. (*/tari)

ADVERTISEMENT