FKJ : Setelah Andmesh, Kita Datangkan Judika di Palopo

2180
Ketua panitia yang juga kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas duet dengan Andmesh Kamaleng.

PALOPO — Pemerintah kota Palopo menggelar malam syukuran sekaligus apresiasi satu tahun pemerintahan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) di lapangan Pancasila Rabu (9/10/2019) malam kemarin.

Selain penyerahan penghargaan, acara itu meriah dengan penampilan artis ibukota, Andmesh Kamaleng. Andmesh yang tampil dengan beberapa lagu itu tampil menghibur puluhan ribu warga yang memadati lapangan. Bahkan, dua single terbaiknya yang berjudul Cinta Luar Biasa dan Hanya Rindu membuat para penonton terharu hingga menangis.

BACA JUGA :VIDEO : Nonton Andmesh Hipnotis Ribuan Warga Palopo

Ketua Panitia peringatan satu tahun Pemerintahan Juara, Farid Kasim Judas mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud hadirnya pemerintahan yang solid, harmonis dan penuh kebersamaan.

“Kegiatan ini tentu sebagai wujud soliditas dan harmonisasi yang terus kita bangun dan tumbuhkan, dengan harapan Palopo kita bangun dengan kebersamaan,” kata FKJ-sapaan akrab Kepala BKPSDM Palopo ini.

Ia menambahkan, alasan panitia menghadirkan Andmesh Kamaleng, selain banyak digandrungi masyarakat khususnya kaum millenial di Palopo, juga sebagai simbol romantisme, atas kecintaan terhadap Kota Palopo.

Bahkan, FKJ sapaan akrabnya di penghujung acara saat diajak berduet oleh Andmesh mengumbar janji akan kembali menghadir artis ibukota lainnya. “Bulan 3 tahun depan, kita datangkan Judika. Insya Allah,” katanya. Hanya saja belum diketahui dalam rangka apa Judika didatangkan. (asm)