FKJ Sumbang Semen untuk Masjid di Mancani, Pak Lurah Haturkan Terima Kasih

222
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bantuan demi bantuan kembali dilakukan Kepala BKPSDM kota Palopo, Farid Kasim Judas.

Kali ini, mantan Kepala DPMPTSP Palopo itu memberikan bantuan berupa semen kepada sebuah masjid di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, kota Palopo, Jumat 5 Maret 2021.

Penyaluran bantuan tersebut, dilakukan oleh Komunitas FKJ Brothers, yang langsung diserahkan kepada pengurus Masjid Muhajirin Uri.

Tokoh masyarakat setempat, Saiful, S.Pd., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komunitas FKJ Brothers, terkhusus Farid Kasim Judas atau yang populer disapa FKJ, atas bantuan semen untuk pembangunan masjid di wilayah yang sebelumnya sempat bergelora namun kini semakin tenteram,  aman dan damai.

ADVERTISEMENT

”Atas bantuan berupa semen sebanyak 50 sak, kami berterima kasih kepada pak Farid Kasim Judas atas bantuannya,” ucap Saiful di hadapan Komunitas FKJ Brothers.

Senada, Sudarmin, selaku Imam Masjid Muhajirin Uri, mengatakan harapannya, bahwa bantuan ini, yang untuk proses pembangunan Masjid, semoga dapat terbangun sesegera mungkin.

”Ini untuk proses pembangunan masjid, semoga dapat segera terbangun dan cepat selesai untuk kita pakai di bulan suci Ramadhan nanti,” ungkap Sudarmin yang didampingi para jama’ah.

Sementara itu, kepala kelurahan setempat, Sahar, SE., selaku Lurah Mancani, menuturkan dengan adanya bantuan dari FKJ, pihaknya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan tersebut.

Ia juga mengatakan, semoga semen bantuan untuk pembangunan masjid ini bisa semakin meningkatkan semangat keagamaan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang lebih positif, khususnya bagi generasi muda di wilayah tersebut.

”Terima kasih atas sumbangan ini. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk proses kelanjutan pembangunan Masjid Muhajirin Uri serta kelangsungan kegiatan keagamaan di lingkungan kami ini. Semoga amal ibadah kita semua diijabah oleh Allah Subhanawata’ala,” pungkas Lurah Mancani, yang akrab disapa Ela oleh rekan sejawatnya itu.

(*)

ADVERTISEMENT