FKJ Unggah Foto Bersama dr Nasar di Mekah, Isyarat Paket di Pilkada Palopo 2024?

267
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengunggah foto dirinya bersama dengan mantan Direktur RSUD Palopo, dr Nasaruddin Nawir, di instagramnya @Faridkasimfkj pada Jumat (25/11/2022). Unggahan foto ini menarik perhatian lantaran keduanya disebut-sebut akan maju pada pilkada Palopo 2024 mendatang.

FKJ juga menuliskan hastag #NasaruddinNawirForPalopo2024 dan #Paloposehatsejahtera. Palopo Sehat Sejahtera adalah tagline dr Nasaruddin Nawir di baliho yang sudah tersebar di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

” Foto ini saat kami sedang Menunaikan Ibadah Haji tahun yang sama. maka sebagai adik sy datang ke bersilaturahmi ke tempat beliau di Mekkah,” tulis FKJ. FKJ mengunggah foto tersebut sebagai ucapan selamat kepada dr Nasaruddin Nawir yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Apakah foto ini adalah isyarat untuk berpaket di pilkada Palopo 2024 mendatang? Beberapa waktu lalu, saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Wara Timur, FKJ mengaku bahwa dirinya belum mementukan sikap.

ADVERTISEMENT

Apakah ia akan maju di pilkada Palopo atau maju caleg DPR RI. ” Untuk menentukannya, saya akan menurunkan tim, survei. Disurvei akan tergambar apa keinginan masyarakat Kota Palopo, saya maju caleg atau pilkada,” katanya. Namun yang pasti kata FKJ, pada Maret 2023 mendatang ia akan mundur sebagai PNS. ” Waktunya bertetapatan dengan usia saya yang ke-40,” tandasnya. (*)

 

 

ADVERTISEMENT