Fokus Hadapi Pilkada Palopo 2024, Rustam Lalong Sebar Ratusan Baliho dan Giatkan Kegiatan Sosial

215
Rustam Lalong tampaknya tidak main-main maju Pilkada Palopo 2024. Owner SMK Samudera Nusantara Utama Palopo dan Wisata Buana Palopo ini mulai menggiatkan sosialisasi sebagai salah satu kandidat yang akan nyalon di Pilkada Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Rustam Lalong tampaknya tidak main-main maju Pilkada Palopo 2024. Owner SMK Samudera Nusantara Utama Palopo dan Wisata Buana Palopo ini mulai menggiatkan sosialisasi sebagai salah satu kandidat yang akan nyalon di Pilkada Palopo.

Salah satunya, RL– begitu Rustam Lalong akrab disapa– menyebar ratusan alat peraga Pilkada seperti baliho dan banner di berbagai titik strategis di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Tim keluarga mulai memasang atribut Pilkada, ini bentuk keseriusan saya akan maju Pilkada Palopo,” ujar RL kepada KORAN SERUYA, Rabu (13/3/2024).

Tak hanya memasang berbagai atribut Pilkada, Rustam Lalong juga menggiatkan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya, RL berencana akan membagikan 1.000 takjil kepada warga Palopo.

ADVERTISEMENT

“Tim keluarga mengadakan beberapa kegiatan sosial dalam bulan suci Ramadhan ini, sebagai salah satu upaya mensyukuri nikmat Allah SWT. Intinya, saya bersama tim keluarga dan kerabat telah bekerja, dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat, bahwa saya siap maju Pilkada Palopo 2024,” katanya.

Mesti belum mematok akan maju sebagai kandidat ’01’ atau ’02’ Palopo, RL mengatakan dirinya fokus dulu bekerja agar survei popularitas dan elektabilitasnya meningkat jelang perhelatan Pilkada Palopo 2024.

“Soal maju sebagai calon walikota atau wakil walikota, nanti kita perkembangannya kedepan. Kalau bisa maju sebagai calon walikota, kenapa tidak? Tetapi kita melihat perkembangan kedepan, intinya Insya Allah saya siap maju,” tandas RL. (***)

ADVERTISEMENT