Forkopimda Palopo Hadiri Open House Gubernur Sulsel

119

PALOPO — Rombongan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Palopo menghadiri open house Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah Kamis (6/6/2019).

Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang hadir di rujab Gubernur Sulsel yang begitu antusias untuk memadati Rujab Gubernur Sulsel

“Saya apresiasi bahwa di hari kedua Idul Fitri ini, dihadiri mulai dari masyarakat biasa sampai tokoh-tokoh masyarakat pejabat dan seluruh kalangan,” ungkap Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng ini menjelaskan, tradisi open house harus dirawat dengan baik, antara pemerintah daerah dengan Pemprov karena acara open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama.

“Saya kira Insyaallah tradisi open house ini kita terus lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi sesuatu pemersatu kita semua,” tutur guru besar Unhas Makassar ini.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, Hari Raya Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat Islam dimanapun.

“Setelah kita berpuasa sebulan penuh. Tentu Idulfitri adalah hari kemenangan seluruh umat Islam yang baru saja menghadapi perang melawan hawa nafsu dan melawan segala larangan,” jelas alumni Universitas Japan ini.

Walikota Palopo juga menyampaikan dengan silaturahmi ini terjalin interaksi yang harmonis antara Pemerintah Daerah dengan Pemprov Sulsel. (asm)