Formulir Pendaftaran Calon Bupati PDIP Luwu Utara Diantar ke Kediaman Thahar Rum

729

MASAMBA — Sejumlah Tim Penjaringan Calon Bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Luwu Utara, menyambangi kediaman Wakil Bupati, Thahar Rum di Marobo, Kecamatan Sabbang, Rabu (11/09/2019) malam ini. Kedatangannya dalam rangka membawa formulir pendaftaran kepada Ketua Nasdem Luwu Utara itu.

Mereka yang datang antara lain, Ketua Tim Desk Pilkada PDIP Luwu Utara, Yakob Banne, pengurus PDIP Luwu Utara, Pilosofis Rusli dan lainnya. Sejak beberapa hari terakhir ini, PDIP memang membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah yang akan bertarung di pilkada Luwu Utara. Pendaftaran akan dibuka hingga 14 September mendatang.

Selain Thahar Rum, Tim Penjaringan juga mengantarkan formulir pendaftaran ke kader PDIP, Pardenga, ke kediamannya sore tadi. Sementara, Ketua KONI Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, yang merupakan pendaftar pertama mengambil formulir langsung ke Sekretariat PDIP di Masamba, Senin lalu. Di DPRD Luwu Utara, PDIP berhasil meraih dua kursi.

Pilosofis yang dihubungi mengatakan selain Andi Rahim, Pardenga dan Thahar Rum, juga berencana akan mendaftar di partai berlambang banteng itu. ” Informasinya, Ibu Indah Putri Indriani dan Andi Sukma juga akan mendaftar besok,” katanya. (adn)