Forum Pecinta Anak Sulsel Hibur Siswa SLB Negeri 1 Palopo

108
Forum Pecinta Anak Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerja sama Forum Anak Kota Palopo melaksanakan Fass menyapa with special child hi child. (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Forum Pecinta Anak Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerja sama Forum Anak Kota Palopo melaksanakan Fass menyapa with special child hi child. Kegiatan itu berlangsung di SLB Negeri 1 Palopo Kamis (17/02/2022).

Ketua Forum Anak Sulawesi Selatan, Nabila mengatakan pihkanya mempunyai agenda tahunan seperti ini di setiap daerah Sulawesi Selatan. Untuk tahun ini kota Palopo di SLB 01 Palopo mendapatkan kesempatan untuk memberikan aspirasinya.

ADVERTISEMENT

“Dimana maksud dan tujuan kami mengadakan kegiatan ini agar teman-teman dapat mengeluarkan aspirasinya untuk dapat disampaikan ke pihak pemerintah tentang fasilitas sekolah maupun tenaga pelajar,” kata Nabila.

Kepala Sekolah SLB Negeri 01 Palopo Hariati mengucapkan selamat datang kepada Forum Pecinta Anak Sulawesi Selatan dan Forum Anak Kota Palopo.

“Selamat datang di sekolah kami dan terima kasih telah melakukan kolaborasi yang telah memperhatikan sekolah kami,” kata Hariati.

“Jumlah siswa 104 mulai dari jenjang SD sampai SMA. Siswa disini terdiri dari tunanetra, tunarungu, tunadaksa dan ada juga lima orang yang mengalami autis,” sambungnya.

Turut Hadir Ketua LPPA Andi Fatma, Kabid TPA Sumiati Fateha, Dinas Sosial, Surkiah dan Jajaran Forum Anak Selatan Selatan, Forum Anak Kota Palopo, Duta Anak Sulsel, Agung Dwi Putra, Aisyah Amelia Hasan, Fadel Muhammad. (kominfo)

ADVERTISEMENT