Foto Bugil Vanessa Angel Beredar, Ada Tatto Dipinggang… Ini Kata Pengacaranya

100566
Vanessa angel
Vanessa angel

ARTIS cantik Vanessa angel benar-benar dirudung masalah. Ternyata, baru dua hari setelah ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, masalah baru dihadapinya. Apa itu? Ternyata foto bugil Vanessa Angel beredar luas di dunia maya.

Vanessa dalam foto tersebut bugil. Dia berada di sebuah kamar mandi. Rambutnya dicepol.

Vanessa juga terlihat memegang shower. Vanessa tertunduk. Diduga, artis 27 tahun itu sedang mandi. Menariknya, dari foto tersebut, diketahui jika Vanessa ternyata memiliki tato di bagian pinggang, tepatnya di bawah ketiak

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera tak menampik jika foto itu adalah milik Vanessa Angel. Hanya saja, dia menegaskan bahwa foto hot itu tak ada kaitannya dengan penangkapan Vanessa di Surabaya.

“Itu kasus lain. Tidak ada hubungannya dengan kasus saat ini. Kalau melihat fotonya, dia tidak sadar tengah direkam,” ujar Frans Barung, Senin (7/1/2019).

Vanessa angel bugil (istimewa)

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi mengakui sosok wanita dalam foto tersebut adalah kliennya. Foto itu diambil saat Vanessa tengah berada di Malaysia.

Zakir membantah jika foto tersebut ada kaitan dengan pemeriksanaan kliennya di Polda Jatim akhir pekan lalu.

“Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah jadi foto itu dikaitkan dengan kejadian di Surabaya,” ujar Zakir.

(BERITA TERKAIT):  Ini Info Terbaru Vanessa Angel, Uang Rp80 Juta Ternyata Untuk Ini…

Dari pengakuan Vanessa, Zakir mengatakan jika foto tanpa busana yang saat ini menjadi perbincangan itu diambil temannya sewaktu berkunjung ke Malaysia. Namun temannya itu, masih menurut Zakir, mengambil foto diam-diam.

“Katanya Vanessa ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya'” ujar Zakir menirukan penjelasan Vanessa.

Foto tersebut selanjutnya menjadi viral karena sejumlah akun Instagram turut menyebarkannya.

Dari penuturan kliennya, Zakir masih belum bisa memastikan apakah akan mendalami kemungkinan foto kliennya tersebut disebarkan oleh orang yang dipercaya sebagai pelaku penjebakan Vanessa Angel.

Saat ini Zakir mengaku belum bisa berkomunikasi lebih jauh dengan Vanessa yang dianggap kelelahan setelah menjalami proses pemeriksaan selama 24 jam dalam dugaan kasus prostitusi online.

(BACA JUGA):  “Saya Khilaf, Mohon Dimaafkan,” Kata Vanessa Angel Setelah Diijinkan Pulang Gegara Kencan Bernilai Rp80 Juta

“Sejauh ini saya belum gali ke sana, karena baru telepon semalam dia juga masih capek yaa diperiksa 24 jam,” tuturnya.

Yang pasti, lanjut Zakir, kemunculan foto tak senonoh tersebut telah mengganggu Vanessa dan keluarga besarnya.

“Dia (Vanessa) juga merasa dengan masalah ini namanya terganggu, keluarganya terganggu,” tuturnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap saat melayani pria hidung belang di hotel bintang lima Surabaya, Jawa Timur. Vanessa dibooking oleh seorang pengusaha dengan tarif Rp80 juta sekali kencan. Vanessa ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellya Shaqila.

Selain Vanessa dan Avriellya Shaqila, dua manager artis dan seorang mucikari juga ditatangkap. Satu di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila telah diperbolehkan pulang kemarin. Keduanya tidak menjadi tersangka dan hanya dikenakan wajib lapor. (*/cbd)