Foto Caketum Hipmi Bersama Judas Amir Beredar, Kadis Kominfo : Walikota Palopo Dukung Pelaksanaan Muscab, Bukan Salah Satu Calon Ketua

190
Kepala Dinas Kominfo Palopo, Asir Mangopo. (ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO – Foto calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palopo Imbara Firman bersama Walikota Palopo HM Judas Amir beredar luas di jagad maya.

Netizen mengklaim foto itu sebagai bentuk dukungan Walikota Palopo dianggap sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu kandidat. Hanya saja, klaim itu dibantah Walikota Palopo.

ADVERTISEMENT

Walikota Palopo melalui Kepala Dinas Kominfo, Asir Mangopo menjelaskan, jika foto itu diambil saat walikota Palopo ditemui oleh salah satu caketum HIPMI di sebuah Cafe. Hanya saja, dalam pertemuan itu, walikota tidak sama sekali menyatakan sikap mendukung satu diantara dua kandidat caketum HIPMI.

“Tidak ada diskusi soal dukung mendukung. Yang ada hanyalah walikota mendukung pelaksanaan Muscab HIPMI sebagai wadah konsolidasi ide dan gagasan para pengusaha muda di Kota Palopo,” kata Asir Mangopo.

Pada pertemuan itu kata Asir, Walikota hanya menegaskan bahwa organisasi HIPMI sebagai salah satu wadah mengelola potensi pengusaha, harus senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka mendukung kemajuan Kota Palopo khususnya pada sektor UMKM dan perekonomian.

“Tidak benar jika ada yang mengklaim bahwa itu bentuk dukungan Walikota terhadap salah satu kandidat. Walikota berharap proses Muscab HIPMI bisa berjalan lancar. Itu saja,” tegas Asir Mangopo. (***)

ADVERTISEMENT