Futsal Luwu Utara Target Emas di Porprov Sulsel

28
Pelepasan tim futsal oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas kontingen Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Utara, Selasa kemarin. Kepada 18 atlet futsal yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, Indah berpesan agar menjaga kepercayaa lb diri.

“Penting adalah confidence/ kepercayaan diri, tapi jangan over sebab biasanya menyebabkan orang lalai. Confidence berlebihan dapat berdampak buruk untuk itu soft skill harus mengimbangi, mengelola emosi, kerja tim; kita berharap jangan ada yang menonjol dan mendominasi satu sama lain,” kata Indah.

ADVERTISEMENT

Terkait dukungan secara teknis dan non teknis, Indah mengatakan sudah dipersiapkan dengan baik oleh AFK, cabor, KONI maupun pihak lain yang punya atensi. Mengingat futsal masuk dalam olahraga prestasi dan cukup populer.

“Harapan kita pengalaman yang sudah didapatkan, pendampingan yang sudah diberikan dan latihan tanding yang dilakukan akan memperkaya pengalaman dan teknik permainan dan bisa bermain dengan riang gembira. Jangan terbebani dengan target, nikmati prosesnya dan menangkan pertandingannya. Selamat bertanding, jaga kesehran dan bangga dengan bawa nama Luwu Utara, dengan doa kita semua,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Ketua AFK Luwu Utara, Amir Mahmud menarget emas pada Porprov yang akan dihelat pada Minggu ke-3 Oktober mendatang. “Pada pra Porprov lalu kita berhasil mengalahkan Pangkep, Maros, dan Gowa. Untuk itu kita target emas di Porprov. Mohon doata,” ucap Anggota DPRD Fraksi Golkar ini.

Diketahui 18 atlet futsal telah menempuh latihan selama dua bulan dengan pelatih profesional, mereka akan didampingi tim AFK untuk mengikuti Training Campus di Makassar sebelum berlaga di Porprov Sulsel. (rls)

ADVERTISEMENT