Gairah dan Semangat Gotong Royong Kembali Hidup di Masamba

594
Camat Masamba, Ari Setiawan, saat melakukan aksi gotong royong bersama aparat ASN, TNI-Polri dan warga setempat, Jumat (18/1), di Masamba.
ADVERTISEMENT

Masamba — Semangat dan gairah bergotong royong masyarakat semakin tampak kelihatan di Kecamatan Masamba. Hal ini terlihat dalam palaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong dan Karya Bhakti yang terus menggelora di Kecamatan Masamba, Jumat (18/1).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Program ini dibuat dalam rangka meningkatkan kembali rasa gotong royong di masyarakat yang saat ini mulai terkikis dan tergerus oleh perkembangan zaman,” ujar Camat Masamba, Ari Setiawan, di sela-sela kegiatan gotong royong bersama TNI, Polri, ASN dan warga setempat.

ADVERTISEMENT

Kegiatan gotong royong dan kerja bhakti di Kecamatan Masamba dimulai dari membersihkan halaman rumah dan lingkungan sekitarnya. Gotong royong ini akan dilakukan secara berkala dan terjadwal berdasarkan kesepakatan yang telah dibuat.

“Insya Allah, kegiatan gotong royong ini akan dilaksanakan di seluruh Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Masamba secara bergantian tiap minggunya, sesuai jadwal yang telah dibuat dan disepakati bersama,” pungkas Ari. (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT