Gairahkan Semangat Olahraga, Bupati Luwu Utara Buka Turnamen Sidomukti Cup I

58
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Turnamen Sidomukti Cup I. (Foto : Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Turnamen Sidomukti Cup I tahun 2022, Sabtu 21/05/2022 (Sore). Kegiatan itu berlangsung di lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Bone-Bone.

Kepala Desa Sidomukti, Sumirat yang juga panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan turnamen sepak bola ini digelar mulai tanggal 21 Mei hingga 12 juni 2022 mendatang. Kompetisi itu diikuti 24 tim se-Kabupaten Luwu Utara. Selain itu adapula beberapa tim dari Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah yang telah melengkapi lapangan ini dengan di bangunnya Tribun.

Sementara itu, Indah Putri indriani dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Kehadiran dirinya pada turnament Sidomukti cup 1 ini merupakan Komitmen Pemerintah daerah untuk kembali menggairahkan semangat olahraga setelah 2 tahun pandemi covid-19.

ADVERTISEMENT

Indah pun mengajak kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan keolahragaan seperti ini.

“Berawal dari sini, semoga di tempat lain di wilayah Utara dapat juga menyelenggaran kegiatan seperti ini. Pemerintah daerah akan terus mensupport,” ungkap IDP sapaan akrab ketua DPD II partai Golkar Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Saya titip kepada TNI/Polri untuk tetap memastikan hadirnya keamanan selama kegiatan. Tentu kita tidak ingin, kegiatan yang telah lama kita nanti-nanti terhenti begitu saja di akibatkan tidak hadirnya keamanan, jadi saya titip kepada pihak TNI/POLRI untuk menghadirkan keamanan,” pintanya.

Indah juga mengatakan kalah menang hal biasa. Dia berpesan agar tetap menjunjung sportifitas, dan jalin silaturahmi.

“Semoga dengan hadirnya turnamen ini akan muncul lagi turnamen-turnamen berikutnya yang akan menjadi penanda Bangkitnya olahraga khususnya sepak bola di kabupaten Luwu utara,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Ketua ASKAB PSSI, Ketua KONI, camat Bone-Bone serta pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Utara. (rls)

ADVERTISEMENT