Galang Dana Bagi Kaum Duafa, Komunitas Netral Generation Gelar Bazar

263
ADVERTISEMENT

PALOPO — Demi menggalang dana bagi kaum duafa, Kumpulan pemuda Palopo yang tergabung dalam Komunitas Netral Generation gelar Bazar di Cafe News SeruYa Minggu (28/4/2019 ).

Ketua Bazar Komunitas Netral Generation ,Imam Aziz kepada Koran SeruYA mengatakan bahwa saat ini sudah ada 2 orang lansia yang telah terdata yang akan menerima bantuan ini yakni salah satunya berada di Jalan Kelapa tepatnya di belakang Kantor Lantas Polres Palopo.

“Keuntungan dari Bazar ini akan kami salurkan langsung kepada kaum dhuafa yakni kaum lansia ,yang sebelumnya sudah kami survei, yang menurut kami memang layak menerima bantuan tersebut,” ujar Imam.

Sementara itu alasan komunitas ini memilih cafe News Seruya karena menurut mereka, cafe ini lokasinya sangat memadai, cukup luas selain itu lokasi parkirnya juga cukup luas dan pelayanan di cafe sangat baik.

ADVERTISEMENT

Adapun Komunitas Netral Generation ini beranggotakan 12 orang. Dibentuk sejak 18 November 2018 dengan motto gereakan pemuda peduli masyarakat.

Komunitas ini ingin memberikan hal positif bagi kota Palopo dengan kegiatan sosial yang mereka lakukan.

Setelah bazar mereka juga akan menggelar bakti sosial di kelurahan Ponjalae melalui kegiatan bersih-bersih di kelurahan tersebut. (jun)

ADVERTISEMENT