Galang Donasi untuk Palestina, Puluhan Hairstylist di Palopo Gelar Cukur Bayar Seikhlasnya

77
Puluhan hairstylist atau tukang cukur di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, menggalang donasi untuk rakyat palestina. Mereka menggelar cukur rambut dengan tagline cukur rambut bayar seikhlasnya, di taman I Love Palopo, Sabtu 11 November 2023.
ADVERTISEMENT

PALOPO- Puluhan hairstylist atau tukang cukur di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, menggalang donasi untuk rakyat palestina. Mereka menggelar cukur rambut dengan tagline cukur rambut bayar seikhlasnya, di taman I Love Palopo, Sabtu 11 November 2023.

Aksi galang donasi untuk palestina ini, yang dimulai pukul 09:00 Wita hingga pukul 22:00 Wita itu, mendapat sambutan luar biasa dari berbagai elemen masyarakat. Tak sedikit warga yang mampir mencukur rambutnya, baik anak-anak hingga orang dewasa.

ADVERTISEMENT

Sejumlah warga yang melintas di jalan poros Binturu Palopo tersebut, mengapresiasi kegiatan amal untuk palestina yang diinisiasi para hairstylist tersebut. Apalagi aksi tersebut diadakan untuk membantu korban agresi Israel di Palestina, sebagai bentuk nyata kepedulian bagi kemanusiaan.

Aswar Palo, salah seorang hairstylist yang ikut dalam aksi galang donasi untuk palestina, mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap warga Palestina korban agresi Israel.

“Nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan pihaknya melalui Wahdah Inspirasi Zakat atau Wiz,” kata Aswar.

Adapun dana yang terkumpul dari aksi galang donasi tersebut mencapai Rp5 juta. Aswar dan rekan-rekannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kota Palopo yang ikut berpartisipasi menyalurkan donasinya. (***)

ADVERTISEMENT