Gandeng FKJ Brothers, RMS Community Berbagi Paket Sembako di Palopo

211
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM– Rusdi Masse (RMS) Community melanjutkan touring kemanusiaan di kota Palopo, Minggu (12/9/2021) pagi.

Rombongan dipimpin Ketua RMS Community, Andi Enda. Nampak juga pembina komunitas FKJ Brother, Farid Kasim Judas dan lainnya.

ADVERTISEMENT

Menggunakan sepeda motor, rombongan memulai touring kemanusiaan di kecamatan Wara Timur tepatnya di kelurahan Benteng. Setiap kecamatan ada dua titik lokasi berbagi. Total 500 paket sembako yang dibagi.

Kemudian lanjut di kecamatan Wara, Bara hingga kecamatan Wara Utara.

ADVERTISEMENT

“Ini touring kemanusiaan RMS Community. Setelah beberapa hari lalu keliling 15 kabupaten/kota, hari ini kita di Palopo. Sebentar kita akan lanjut lagi ke daerah lainnya,” kata Andi Enda.

Andi Enda menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota DPR-RI, Rusdi Masse yang tak lain tokoh sekaligus ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Kami touring kemanusiaan, masyarakat terdampak covid-19. Jangan dilihat nilainya. Ini sebuah keikhlasan RMS bersama FKJ untuk berbagi,” jelas Andi Enda dihadapan masyarakat penerima bantuan.

Ia menambahkan, RMS Community sengaja bekerjasama dengan FKJ Brother karena memang selama ini FKJ Brother selalu aktif di kegiatan sosial.

“Kita gandeng FKJ Brothers karena kita tahu juga selalu melakukn kegiatan sosial termasuk FKJ peduli setiap jumat. Inilah pemimpin masa depan kita semua yanh punya kepedulian tinggi,” tandasnya. (*)

ADVERTISEMENT