Gandeng Indomaret, Amsal Sampetondok Bangun Bisnis Swalayan di Palopo

161
Peresmian Indomaret Imam Bonjol Palopo. (Foto : Dok. Koran SeruYA)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Satu lagi ritel modern hadir di Kota Palopo. Indomaret Imam Bonjol melakukan grand opening, Rabu (30/3/2022) pagi, tepatnya samping Hotel Atriam.

Ownernya ialah Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok. Pensiunan TNI itu memang dikenal sebagai pengusaha sukses. Tak hanya itu, pemilik Benhil Group itu mempunyai hotel yang tersebar di Makassar.

ADVERTISEMENT

Dia juga yang mempunyai Hotel Atriam di Palopo. Saat grand opening, Indomaret itu langsung ramai diserbu pengunjung. Putra Amsal Sampetondok, Sompoan Teguh Satria melakukan penguntingan pita tanda diresmikan Indomaret Imam Bonjol.

Owan, sapaan akrab Sompoan Teguh Satria, itu merupakan lulusan S1, Teknik Geologi, Universitas Hasanuddin Makassar. Dia mengatakan, hadirnya Indomaret di Kelurahan Pattene itu diharap dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar.

Dengan begitu, mereka tak perlu lagi mencari tempat yang jauh untuk membeli kebutuhan sehari-hari. “Wilayah ini cukup strategis sebab berada dekat dengan beberapa sekolah. Masyarakat juga tak perlu pergi jauh untuk berbelanja kebutuhan pokok,” kata Owan.

Amsal mengelotorkan uang tak sedikit dalam membangun bisnis swalayan yang mengandeng Indomaret itu. Pensiunan TNI tersebut berinvestasi sebanyak Rp 3 Miliar dalam membangun Indomaret Imam Bonjol.

“Semoga dengan hadirnya Indomaret Imam Bonjol ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (ayb/and/liq)

ADVERTISEMENT