Gandeng UNCP Tingkatkan Kemampuan Siswa, SMPN 14 Palopo Gelar Workshop Microsoft Office

89
SMPN 14 Palopo bekerjasama dengan Universitas Cokro Aminoto Palopo (UNCP) menggelar Workshop, Senin (23/5/2022). (Dok. SMPN 14 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 14 Palopo bekerjasama dengan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menggelar Workshop, Senin (23/5/2022). Workshop yang digelar di aula SMPN 14 Palopo itu diikuti oleh siswa dengan mengusung tema, meningkatkan kompetensi siswa melalui pelatihan terkait Microsoft office, world, Excel, power point.

Kedatangan beberapa mahasiswa UNCP di sekolah tersebut disambut baik oleh para guru maupun siswa. Wakil Kepala SMPN 14 Palopo, Ribka Tandi, membuka secara resmi kegiatan itu.

Ribka dalam sambutannya mewakili kepala SMPN 14 Palopo Arifin Jumak, yang pada saat itu tidak dapat hadir lantaran sedang mengikuti rapat MKKS bersama Kepala Sekolah lainnya, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari itu.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini di sekolah kami, kedepannya kami berharap workshop seperti ini bisa kembali dilaksanakan yang sasarannya bukan hanya siswa tetapi guru juga bisa menjadi peserta,” kata Ribka.

ADVERTISEMENT

Kepada Koran SeruYa, Ribka mengungkapkan selain meningkatkan pemahaman siswanya juga untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa yang melaksanakan tugas mata kuliah manajemen proyek perangkat lunak di SMPN 14 Palopo. (hwn)

ADVERTISEMENT