Gara-gara Pepaya, Warga Palopo Ditebas Parang

16193
ADVERTISEMENT

PALOPO — Saripudding (36) warga Jl Malaja Palopo, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 14.00 wita. Korban menderita luka di bagian dahi setelah ditebas parang oleh dua pelaku. Untungnya, nyawa korban bisa diselamatkan walaupun harus menjalani perawatan.

Dua pelaku yakni Aco (15) dan Supandi (23) hingga saat ini masih dalam pengejaran pihak berwajib. Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengungkapkan, pemicu pemarangan tersebut hanya gara-gara pohon pepaya. Pada Kamis (08/11/2018), korban menebang pohon pepaya yang tumbuh di pekarangan kos.

ADVERTISEMENT

Tidak terima, karena menganggap pohon pepaya itu ditanam oleh ibunya, pelaku Supandi mendatangi korban di rumah kosnya. Sempat terjadi pertengkaran antara keduanya. Tiba-tiba, pelaku lainnya Aco yang masih bersepupu dengan Supandi, datang dan melakukan pemarangan terhadap korban.

Korban mengalami luka parang di bagian dahi. Usai melakukan pemarangan kedua pelaku melarikan diri. ” Identitas kedua pelaku sudah diketahui. Petugas sementara melakukan pengejaran,” kata Ardy Yusuf. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT