GEGER… Tarzan Bone Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

4102
ADVERTISEMENT

BONE — Seorang warga diduga penderita sakit jiwa ditemukan tewas di samping Rumah Dinas Paku (Perwira Keuangan) Korem 141 Toddopuli Kabupaten Bone, sekira pukul 09.00 Wita, Senin 23 Juli 2018, pagi tadi. Pria paruh baya yang tewas tersebut dikenal dengan nama Tarzan. Saat ditemukan, korban berlumuran darah hingga membuat geger warga setempat.

Korban pertama kali ditemukan oleh Sertu Syamsul Bahri anggota Satuan Ba Intel Korem 141 TP yang akan memarkir mobilnya di sekitar Rumah Dinas Perwira Korem. Usai memarkir, dia melihat ada kaki manusia tergeletak di samping kiri Rumdis Paku Rem 141 TP.

Betapa kagetnya ia karena lelaki tersebut ternyata sudah meninggal dunia. Penemuan itupun langsung diinformasikan ke Polres Bone. Sekira pukul 09.30 wita Personil Polres datang dan melakukan olah TKP. Mayat Tarzan kemudian dievakuasi ke RSUD Tenriawaru Bone untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Hasil pemeriksaan medis menyebutkan, korban mengalami luka lecet pada bagian kepala, retak pada bagian tengkorak belakang kepala dan luka lecet pada bagian pangkal paha. Mayat diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari enam jam.

ADVERTISEMENT

” Diduga penyebab meninggalnya korban akibat terjatuh karena mabuk setelah mengkonsumsi minuman keras. Apalagi, saat ditemukan korban masih berbau alkohol,” kata Paur Sub Bagian Humas Polres Bone, Iptu Adenan.Saat ini Jenasah korban disemayamkan untuk sementara di kamar mayat Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone menunggu pihak keluarga. (abd/adn)

ADVERTISEMENT