Gelar Baksos, Alumni Ajak Siswa SMPN 9 Palopo Gotong Royong

196
ADVERTISEMENT

PALOPO – Alumni Sekolah Menengah Partama (SMP) Negeri 9 Palopo Menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), pekan lalu. Kegiatan itu menganggkat tema ‘Mari Kita Budayakan Lingkungan Bersih dan Sehat’.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Agenda tersebut merupakan Baksos pertama yang gelar oleh Alumni SMPN 9 Palopo, dan merupakan bagian dari Reuni Akbar yang akan segera dilaksanakan. Ketua Panitia Baksos, Ade Irawan mengaku senang karena mendapat respon yang baik dari pihak sekolah.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, saya dan panitia baksos yang lainnya sangat senang, karena pihak sekolah memberi respon yang baik untuk kegiatan ini. Semoga ini bisa memberi motivasi bagi adik-adik kami yang masih bersekolah disini dalam menjaga lingkungan sekolah,” kata Ade.

Sementara itu, Kepala SMPN 9 Palopo, Iding Nangke menjelasakan tujuan dari kegiatan ini, ialah untuk mengajarkan serta menerapkan kepada para siswa SMPN 9 Palopo dalam bergotong royong.

ADVERTISEMENT

“Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara, guru, staf, peserta didik dan para alumni SMPN 9,” ungkap Iding. (fit/liq)

ADVERTISEMENT