Gelar Muscab V, DPD PAN Luwu Utara Target Enam Kursi di Pemilu 2024

119
ADVERTISEMENT

LUTRA — Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin menggungkap target perolehan kursi pada pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) mendatang saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab V) DPC Se-Kabupaten Luwu Utara di Aula Hotel Elegant Masamba, Sabtu (25/09/2021).

Menurutnya, pada pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) mendatang, tentunya Partai PAN Kabupaten Luwu Utara memiliki target yang jelas dan terukur.

ADVERTISEMENT

“Kalau hari ini hanya empat orang Kader PAN yang duduk di DPRD Luwu Utara, kedepan kita bisa bermimpi dan berusaha meraih enam kursi di DPRD. Ini bisa terwujud kalau semua sistem dan struktur partai bergerak di tingkat Desa dan Kecamatan, ” ujar Karemuddin dihadapan pengurus DPC PAN Se-Luwu Utara.

Ia juga mengungkapkan kepercayaan dan keyakinannya kepada seluruh pengurus DPC PAN Luwu Utara yang siap bekerja untuk membesarkan partai PAN di Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Saya yakin, dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, tentunya apa yang menjadi target kita bersama ini itu bisa terwujud,”tutup Karemuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara ini. (byu)

ADVERTISEMENT