Gelar Safari Ramadan, PT Masmindo Salurkan Bantuan Material ke Lima Masjid di Latimojong Luwu

104
ADVERTISEMENT

BELOPA–Perusahaan tambang emas, PT Masmindo Dwi Area (MDA), gelar safari ramadan ke beberapa desa di Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu. Sabtu, (17/4) lalu dan berlangsung selama 12 hari.

Beberapa desa yang dikunjungi yakni, Desa Pajang, Ulusalu, Boneposi, RanteBalla, Kadundung, Tobarra, dan Tolajuk.

ADVERTISEMENT

Safari ramadan itu, dirangkai dengan buka puasa bersama warga setempat dan memberikan santunan ke 106 anak yatim.

Hal itu sampaikan langsung senior community development manager PT Masmindo, Latif Supriadi.

“Melalui safari ramadan ini, kami ingin mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan dengan berbagai element masyarakat di kecamatan Latimojong, sekaligus menyampaikan santunan kepada anak yatim, untuk mewujudkan nilai kepedulian perusahaan” Ucapnya.

Lebih lanjut, Latif Supriadi mengatakan safari ramadan itu, juga mendukung bantuan perbaikan masjid di lima desa di Kecamatan Latimojong.

Bantuan tersebut berupa bahan material untuk pengecatan dan pengeras suara. Masing-masing masjid yang dapat bantuan yakni Masjid Nurul Haq di Ranteballa, Masjid Jannatun Naim di Tolajuk, Masjid An-nur di Boneposi, Masjid Raya di Tobarru, dan Masjid Al-faruq di Kadundung.

“Program perbaikan rumah ibadah ini merupakan pelaksanaan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) masmindo, dibidang keagamaan. Kami berharap bantuan ini membuat masyarakat semakin nyaman beribadah” tutupnya.

Diketahui, sebelumnya PT Masmindo Dwi Area, telah secara rutin menyelenggarakan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Program dibidang kesehatan, pendidikan, perbaikan infrastruktur desa, pelestarian budaya, penanggulangan bencana dan pencegahan covid-19.

(*/Mat)

ADVERTISEMENT