Gelar Vaksinasi, Kalla Palopo Target 1.000 Warga Divaksin Covid-19

67
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Kalla Grup yang ke 69 tahun, Toyota Kalla Grup Cabang Palopo menggelar vaksinasi Covid-19, Kamis (21/10/2021).

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Kalla Toyota Kota Palopo, bekerjasama dengan Kodim 1403 Palopo. Gunawan Syuphian, Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, mengatakan vaksinasi dilaksanakan secara serentak di 22 Kabupaten di Indonesia.

“Kegiatan kita hari ini adalah untuk memperingati hari ulang tahun Kalla Grup yang ke 69 tahun. Kami juga bekerjasama dengan Kodim 1403 Palopo dan Rumah Sakit Tentara Kota Palopo. Ini juga untuk membantu Pemerintah mencegah Covid-19,” ujarnya.

“Hari ini, kami juga melaksanakan vaksinasi secara massal. Jadi tageline-nya adalah gebyar vaksin. Alhamdulillah Masyarakat Kota Palopo sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi hari ini,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Gunawan Syuphian berharap vaksinasi yang digelar itu mampu mewujudkan harapan pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19. “Kami mempunyai target sebanyak seribu vaksin untuk dua hari ini, yang akan diberikan kepada masyarakat secara gratis,” tandasnya.

Sementra itu, Irfan, warga asal Pontab Kota Palopo yang ikut menerima vaksin dosis pertama pada kegiatan itu sangat berterimakasih kepada Kalla Toyota Palopo yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT