Gerakan AgroKompleks Unanda Palopo Salurkan Logistik di Battang

185
Agrokompleks terdiri dari 5 lembaga “BEM FAPERTA, HIMAGRO, HIMAGRI, HIMARIN, dan BEM Kehutanan” Universitas Andi Djema Palopo salurkan bantuan, Minggu (5/7) kemarin.(Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Agrokompleks yang terdiri dari 5 lembaga “BEM FAPERTA, HIMAGRO, HIMAGRI, HIMARIN, dan BEM Kehutanan” yang dinaungi 3 Fakultas (Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan) Universitas Andi Djema Palopo salurkan bantuan untuk warga Battang Barat, Kota Palopo yang terdampak longsor, Minggu (05/07/20) kemarin.

Bantuan yang mereka salurkan berupa logistik dan kebutuhan balita. Gerakan “AgroKompleks Bersatu” melakukan aksi kemanusiaan ini adalah inisiatif mereka untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak akibat longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah hari ini kita sudah salurkan logistik paket dan kebutuhan balita semoga bermanfaat untuk kita semua,” ucap Abd Rahman, Presiden BEM Fakultas Pertanian Universitas Andi Djemma.

Lanjutnya, setiba di lokasi logistik yang mereka salurkan dijemput langsung oleh tim relawan atau BPBD Kota Palopo, tepatnya di posko induk yang ada di Bambalu (Battang).

ADVERTISEMENT

“Insya Allah setelah ini kami akan kembali melakukan aksi sosial jika kondisinya masih belum kondusif. Semoga pemerintah dapat segera mungkin untuk melakukan penanggulangan sehingga akses Palopo–Toraja dapat normal kembali,” tutupnya.(*/iys)

ADVERTISEMENT