Gerbong Mutasi Perwira Polres Bone Bergerak, Ini Dia Yang Terganti

758
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM– Gerbong mutasi perwira di jajaran Polres Bone bergerak, melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat Perwira Polisi di lapangan tenis Prathistha Bhayangkara Polres Bone, Kamis 3 Januari 2018.

Pejabat yang dimutasi yakni Kabag Ops sebelumnya, Kompol Asrofi digantikan oleh Kompol H Syamsu Alam yang sebelumnya merupakan Kabag Ops Polres Sinjai, Asrofi menempati posisi barunya sebagai Kabag Ops Polres Bantaeng.

ADVERTISEMENT

Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Yusuf bergeser ke Polres Wajo, bertukar posisi dengan Kasat Lantas sebelumnya, AKP Muh Thamrin.

Untuk jabatan Kasat Reskrim baru dijabat Iptu M Pahrun yang sebelumnya menjabat Kanitidik 1 Satreskrim Polres Bone, sementara Kasat Reskrim sebelumnya AKP Dharma P Negara dipercayakan menjabat Kasat Reskrim di Polres Pinrang.

ADVERTISEMENT

Sementara, Kapolsek Tonra, AKP Ramli menempati posisi barunya sebagai Kapolsek di Selayar dan digantikan oleh Iptu Suharto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tonra.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam mengatakan mutasi tersebut adalah untuk penguatan organisasi. prosesi tersebut juga adalah hal yang lumrah ditubuh kepolisian

“Hal ini perlu untuk pengembangan karirnya, kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya semasa menjabat, dan untuk pejabat baru, segera menyesuaikan diri karena kedepan,” kata Kadarislam. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT