Giornata Ketiga PSL 2020, Palopo Putra Puncaki Klasemen Grup A

424
ADVERTISEMENT

PALOPO–Selasa 18 Februari 2020, atau di giornata ketiga ajang Palopo Super League 2020, klub unggulan Palopo Putra mantap bertengger sebagai pemuncak di pekan pertama kompetisi reguler kolaborasi KONI Palopo-Askot PSSI Palopo itu.

Palopo Putra yang dalam pertandingan Selasa kemarin (18/2) berhasil mengandaskan Gaspur Purangi dengan skor 2-0. Gol Palopo Putra diciptakan di menit ke 9 dan 58 masing-masing oleh Opik dan Aldi.

Sedangkan di partai kedua antara Bhayangkara Palopo FC versus Sendana berakhir 3-1 bagi keunggulan tim elit Bhayangkara.

Gol Bhayangkara dilesakkan Astar, pemain bernomor punggung 7 yang memborong dua gol masing-masing di menit ke 15 dan 44. Gol tambahan diukir Aguero yang baru masuk menggantikan Makhful (Iful) di menit ke 50. Gol Aguero lahir di menit ke 55, atau 5 menit setelah pemain bertubuh gempal ini merumput di lapangan Gaspa yang becek akibat hujan deras. Sedangkan gol semata wayang Sendana diciptakan oleh Sutrisno di menit ke 11.

ADVERTISEMENT

Berikut daftar lengkap klasemen sementara grup A dan B hingga giornata ketiga di pekan pertamanya di ajang Palopo Super League 2020 ini.

(iys)

ADVERTISEMENT

 

ADVERTISEMENT