Goes To Campus di IAIN, KPU Palopo Sasar Pemilih Pemula

17
KPU Palopo menggelar Goes To Campus. Kegiatan itu berisi sosialisasi pemilu serentak di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo, Rabu (23/11/2022). Sosialisasi ini menyasar para pemilih pemula. (Foto : Dok. KPU Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — KPU Palopo menggelar Goes To Campus. Kegiatan itu berisi sosialisasi pemilu serentak di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo, Rabu (23/11/2022). Sosialisasi ini menyasar para pemilih pemula.

Para mahasiswa IAIN Palopo sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut. Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Muhaemin.

ADVERTISEMENT

Sosialisasi tersebut diisi Komisioner KPU Divisi Sosdiklih dan SDM, Surahman dan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Efendi Samaila.

Para mahasiswa sangat antusias menyimak paparan yang disampaikan oleh dua narasumber komisioner KPU Palopo itu. Keduanya memberikan informasi tentang dasar-dasar kepemiluan dan mengingatkan serta mengajak peserta sebagai pemilih pemula.

ADVERTISEMENT

“Kami menekankan kepada mahasiswa, mereka adalah konstituen yang berhak ikut serta memilih dalam pemilu yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” jelas Surahman.

Setelah pemaparan materi dari para narasumber, bagian kedua acara tersebut diisi dengan sesi tanya jawab yang disampaikan peserta KPU Goes To Campus kepada narasumber. (rls)

ADVERTISEMENT