Golkar Berjaya di Luwu Utara, Husain Menuju Dua Periode di DPRD

221
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Partai Golkar kembali berjaya di Luwu Utara. Rekap internal seluruh TPS yang ada di Luwu Utara, partai berlambang pohon beringin ini mengamankan 11 kursi di DPRD. Naik tiga kursi dibanding pemilu sebelumnya. Salah satu kader yang dipastikan terpilih adalah Husain yang saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Luwu Utara.

Husain bertarung di Dapil 1 Luwu Utara meliputi Mappedeceng, Masamba dan Rampi. ” Alhamdulillah di Dapil ini kita berpotensi meraih tiga kursi dari dua kursi yang ditargetkan. Ini berkat kerja keras kita semua,” katanya kepada Koran SeruYA, Jumat (23/02/2024). Sesuai dengan rekap tim, Husain mendapatkan 3.401 suara. Dua caleg Golkar lainnya yang duduk di Dapil ini adalah Hj Megawati dan Hatta Turusy.

ADVERTISEMENT

Atas hasil tersebut, Husain menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim, pendukung dan relawan yang telah memilihnya sehingga bisa terpilih kembali sebagai anggota DPRD Luwu Utara.

” Terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat yang telah mendukung saya di Pileg kali ini. Insya Allah kebersamaan kita tidak akan sampai disini,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Luwu Utara ini.

ADVERTISEMENT

Dengan hasil 11 kursi, tanpa koalisi dengan partai lain Golkar bisa mengusung pasangan calon Bupati/Wakil bupati Luwu Utara di Pilkada. Diketahui, Bupati, Indah Putri Indriani, yang juga Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, akan habis periodenya pada 2024. Golkar berpotensi mengusung dua kadernya untuk maju di pilkada. (*)

ADVERTISEMENT