Golkar Lutra Kembali Bagi 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Corona

146
Ketua DPD II Golkar Lutra Muhammad Fauzi menyerahkan secara simbolis 1000 paket sembako yang akan dibagi kepada masyarakat
ADVERTISEMENT

MASAMBA – DPD II Partai Golkar Luwu Utara kembali melakukan aksi sosial di tengah mewabahnya virus corona. Kali ini dengan membagikan 1.000 paket sembako ke masyarakat.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Beberapa pekan sebelumnya, Golkar Lutra juga membagikan ribuan masker, alat pelindung diri (APD) untuk Puskesmas, cairan sanitizer, dan multivitamin untuk warga.

“Kali ini kita siapkan 1.000 paket sembako yang sudah kita salurkan mulai hari ini,” kata Ketua DPD II Golkar Lutra Muhammad Fauzi, Kamis (14/5/2020).

Menurut Fauzi, banyak diantara pengurus dan simpatisan partai Golkar Lutra di tingkatan desa hingga kabupaten yang juga ikut terdampak covid19 dari sisi ekonomi. Bantuan kali ini sebagian diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

ADVERTISEMENT

Sementara, sebanyak 500 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sebelumnya.

“Mudah-mudahan sembako ini dapat digunakan untuk bertahan hidup di tengah wabah corona. Selain itu kehadiran Golkar sebagai partai politik dapat dirasakan membantu pengurus dan simpatisan serta masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sehari sebelumnya, Fauzi yang juga anggota DPR RI menggandeng Kemensos RI dan BNPB dengan membagikan ribuan paket sembako dan APD untuk RSUD Andi Djemma Masamba.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini meminta masyarakat untuk tabah menghadapi cobaan pandemi corona ini. Fauzi juga meminta masyarakat untuk saling membantu dan menguatkan agar bisa melalui covid19 secara bersama.

“Mari kita jadikan masalah covid19 ini sebagai pelajaran dan juga kesempatan untuk menguatkan jiwa sosial kemasyarakatan kita. Yakinlah Yang Maha Kuasa tidak menguji kita di luar batas kemampuan,” tambahnya.

ADVERTISEMENT