Grand Opening Palopo Beach Hotel, Tawarkan Diskon 17 Persen Hingga Akhir Agustus 2022

1076
Palopo Beach Hotel. (Foto : Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Satu lagi hotel dengan fasilitas lengkap hadir di Palopo. Palopo Beach Hotel namanya. Hotel ini terletak di kawasan pesisir, Jalan Carede, Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo. Tepatnya depan lapangan Futsall Cimpu, Palopo.

Palopo Beach Hotel yang menempati lokasi 1 hektare ini resmi beroperasi, Kamis 11 Agustus 2022. Grand opening, dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Agus Riyanto dan beberapa unsur Forkopimda.

ADVERTISEMENT

Saat ditemui di lokasi Grand Opening, Agus sangat mengapresiasi atas adanya hotel ini karena akan memberikan trend positif dalam dunia usaha. Tak hanya itu, Agus juga berharap dengan hadirnya Palopo Beach Hotel siapapun yang berkunjung di sini merasa nyaman.

Di kesempatan yang sama, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, menuturkan, di Palopo ini kekurangan Hotel. Padahal jika weekend, banyak orang ke Palopo untuk sekadar jalan-jalan mencari tempat makan yang representatif.

Untuk itu dibutuhkan hotel fasilitas lengkap agar memanjakan masyarakat luar Palopo. Dengan hadirnya Palopo Beach Hotel, tentunya akan mendukung dan menunjang program pemerintah Kota Palopo, khususnya di bidang Pariwisata.

Tidak sampai disitu, Di ruang Ball Room, Warda, selaku penanggungjawab Grand Opening, menjelaskan beberapa fasilitas unggulan Palopo Beach Hotel.

Kamar yang tersedia, sekira 20 kamar family room, standar room. Selain itu untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, Palopo Beach Hotel promosi sebesar 17 persen. Promosi ini berlaku hingga akhir Agustus.

Tak hanya itu, fasilitasi lainnya menyediakan mobil untuk antar jemput bandara atau terminal, tentu hal ini akan memberikan kenyamanan bagi tamu.

Ada juga, ada Ball Room berkapasitas 100 hingga 200 orang, dan market plannya masih banyak bakalan dibuka seperti Barbershop, Market shop dan Coffee shop. (and)

ADVERTISEMENT