Grebek Rumah Kosong di Palopo, Polisi Dapati 10 Pelajar

1227
Tiga pilar Kelurahan Benteng Kota Palopo mengrebek sebuah rumah kosong di daerah tersebut, Kamis (27/1/2022). (Dok. Kelurahan Benteng)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga pilar Kelurahan Benteng Kota Palopo mengrebek sebuah rumah kosong di daerah tersebut, Kamis (27/1/2022). Pengrebekan itu dilakukan lantaran adanya laporan dari warga dengan aktivitas mencurigakan di rumah kosong itu.

Hasilnya, mereka mendapati 10 siswa dari berbagai sekolah berkumpul di rumah itu. Mereka lalu mendata anak-anak tersebut untuk dilakukan pembinaannya.

ADVERTISEMENT

“Kami takutkan jika mereka melakukan sesuatu yang melanggar hukum. Selain itu, warga juga resah dengan aktivitas mereka,” jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng, Aiptu Susanto.

10 pelajar itu kemudian didata oleh perangkat Kelurahan Benteng. Usai didata, mereka lalu menerima pembinaan dari perangkat Kelurahan Benteng.

ADVERTISEMENT

“Kami mengimbau mereka untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat melanggar hukum dan norma agama. Setelah itu, kami data mereka dan meminta mereka tak lagi mengulangi perbuatannya,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT