Gubernur Janji Bantu Anggaran untuk Palopo

306
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah didampingi sekda Palopo, Jamaluddin Nuhung saat berkunjung ke kantor walikota.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja ke Kota Palopo pada Senin (8/4/2019). Kedatangan gubernur disambut oleh wawali, Rahmat Masri Bandaso dan sekda, Jamaluddin Nuhung.

Mereka nampak serius berbincang di lantai III kantor walikota. Di sana memang ada ruang khusus yang disiapkan pemkot untuk gubernur. Ruangan itu memang diminta gubernur sebelumnya sebagai tempat kerjanya jika berkunjung ke kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Selama berada di Palopo, gubernur mengaku akan mengunjungi beberapa pembangunan yang sudah terlaksana maupun yang baru akan dilaksanakan. Ia juga meminta kepada pemkot Palopo agar membangun sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

“Apa yang akan dibangun ke depan, tolong dibuat saja dulu dalam bentuk perencanaan. Adapun mengenai anggarannya, tentu dalam hal ini Pemprov Sulsel akan mengapresiasi dan membantu,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

ADVERTISEMENT

Nurdin berjanji akan memberikan bantuan kepada pemkot sesuai yang dibutuhkan, ia menunggu usulan dari walikota.

“Kemudian untuk tahun depan, kita rencanakan pantai Labombo akan direpro atau bangun kembali menjadi destinasi yang layak untuk publik, kemudian rencana selanjutnya Bandara Lagaligo Bua direncanakan agar lebih luas jangkauannya,” beber Nurdin Abdullah. (asm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT