Gubernur Sulsel Safari Ramadhan di Palopo

121
Dandim, walikota, ketua DPRD, gubernur dan wawali Palopo bincang lepas menunggu buka puasa.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menggelar safari ramadhan di Palopo, Kamis (30/5/2019). Safari ramadhan Nurdin dimulai dengan buka puasa bersama di halaman belakang kantor walikota Palopo.

Dalam kesempatan itu, mantan bupati Bantaeng dua periode ini menyampaikan usia bukannlah penghalang untuk berbuat ke masyarakat. “Saya optismis bahwa kota Palopo ini akan semakin berkembang, maju karena di dukung SDM yang kuat,” kata Nurdin.

ADVERTISEMENT

Ia berjanji, ke depan akan mewujudkan Luwu Raya yang hebat dan maju. “Kota Palopo salah satu pemicu pertumbuhan ekonomi di Luwu Raya dan Toraja, karena kota Palopo adalah kota jasa. Harus menjadi pusat pertumbuhan, tentu ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi akan menjadi lebih baik,” beber Nurdin.

Luwu Raya khususnya Kota Palopo saat ini tengah berbenah. Jika Palopo sudah berkembang, turis yang akan menuju Toraja akan nginap di Palopo. “Palopo akan menjadi destinasi wisata bukan hanya toraja, dampaknya adalah bandara harus berkembang,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Palopo. “Hadirnya gubernur di Palopo tentunya membawa harapan untuk Palopo yang lebih maju,” katanya. Usai buka puasa bersama, rombongan gubernur dan pemkot melanjutkan shalat tarwih secara berjamaah di masjid Agung Luwu Palopo. (asm)

Nurdin menyampaikan sambutan di depan jamaah masjid Agung.

ADVERTISEMENT

Gubernur didampingi walikota dan kepala kemenag tarwih di masjid Agung Luwu Palopo.

ADVERTISEMENT