Gubernur Sulsel Sudah Dilantik, Tapi Ruang Kerjanya di Palopo Masih Kotor

2705
ADVERTISEMENT

PALOPO — Gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) dan Andi Sudirman resmi menjabat sebagai gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Keduanya dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo bersamaan dengan 8 kepala daerah lainnya di istana negara, Rabu (5/9/18).

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Di Gedung Ini Prof Andalan akan Berkantor di Palopo

Usai dilantik, Prof Andalan sebelumnya mengaku akan langsung bekerja menunaikan janji politiknya saat kampanye pilgub lalu. Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu akan roadshow ke daerah yang ada di Sulsel. Termasuk di Luwu Raya.

ADVERTISEMENT

Luwu Raya terdiri dari Palopo, Luwu, Lutra dan Lutim merupakan daerah yang bakal sering dikunjungi prof Andalan. NA mengaku akan banyak berkantor di Kota Palopo.

BACA JUGA :Prof Andalan Minta Ruangan Khusus di Kantor Walikota Palopo

ADVERTISEMENT

Pj Walikota Palopo, Andi Arwien sebelumnya mengaku sudah menyiapkan ruangan khusus untuk gubernur Sulsel di lantai 3 kantor walikota. Tepatnya dibawah kubah.

Hanya saja, saat Koranseruya.com melakukan penelusuran ruangan tersebut, Rabu siang ini masih nampak kotor. Belum ada satu pun ruangan di lantai 3 itu terlihat bersih. Termasuk isi ruangan juga belum ada. Yang ada hanya bekas cat dan kayu yang berserakan.

Sejumlah pegawai yang ada di lantai 2 saat ditanya juga tak mengetahui bahwa prof Andalan akan berkantor di lantai 3, termasuk Asisten III, Munasirah. (asm)

ADVERTISEMENT