Gugus Tugas Kabupaten Sidak Posko Bungadidi, Ada Apa?

139
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara yang dipimpin Ketua Gugus Tugas Armiadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Posko Pencegahan Covid-19 di perbatasan Kabupaten Luwu Utara – Luwu Timur di Desa Bungadidi Kecamatan Tanalili, Senin (20/4/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sidak ini dalam rangka untuk memastikan masyarakat Luwu Utara menaati setiap imbauan dan anjuran pemerintah, utamanya dalam kedisiplinan menggunakan masker. Armiadi mengatakan, sudah menjadi kewajiban masyarakat untuk patuh terhadap apa yang dianjurkan pemerintah. Semua ini, kata dia, untuk mencegah penularan covid-19.

“Hari ini kita juga menyerahkan masker kepada Koordinator Posko Bungadidi untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang belum memiliki masker,” kata Sekda Lutra ini. Pada kesempatana itu pula, Armiadi juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang bertugas di Posko Bungadidi dan Posko Mari Mari, Sabbang Selatan.

“Terima kasih kepada teman-teman semua yang bertugas tanpa kenal lelah, temasuk teman-teman di Perangkat Daerah yang juga ikut ambil bagian dalam Tim di Posko ini. Semua ini demi semangat yang sama, yaitu semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Utara,” pungkas eks Kadis Pertanian ini.

ADVERTISEMENT

Hadir dalam sidak ini, Kalaksa BPBD Muslim Muhtar, Pabung Kodim 1403/Sawerigading Syafaruddin, Kabag Ops Polres Lutra, dan Camat Tanalili Isa Ansari. Sebagai informasi, Posko Bungadidi sebelumnya ditempatkan di Pasar Sentral Masamba. Demi efektivitas kinerja dari petugas yang ada di posko, maka posko ini dipindahkan di Tanalili. (LH)

ADVERTISEMENT