Guru TPA Diminta Jadi Pelopor Penegakan Protokol Kesehatan

35
ADVERTISEMENT

Luwu Utara—–Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk selalu ditegakkan dalam aktivitas sehari-hari.

Terbaru, di hadapan para guru Taman Pendidikan Alquran (TPA) yang mengikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Kelembagaan TPA, Sabtu (10/7/2021), di Aula La Galigo, orang nomor satu di Luwu Utara ini kembali mengingatkan hal tersebut.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap bapak-ibu mengambil bagian menjadi pelopor dan teladan dalam penegakan protokol kesehatan,” tegas Indah. Menurutnya, pandemi COVID-19 telah berdampak di segala sektor, tak hanya kesehatan, tapi juga ekonomi daerah. Untuk itu, dia berharap, semua pihak, termasuk para guru TPA, untuk ikut mengambil peran dalam menyukseskan vaksinasi COVID-19. “Salah satu ikhtiar kita saat ini adalah menyukseskan vaksinasi,” terangnya.

Ia mengatakan, vaksinasi kini menjadi harapan terbaik untuk keluar dari pandemi. Dengan vaksinasi, kehidupan bisa menjadi lebih baik.

ADVERTISEMENT

“Kalau kita bisa sukseskan vaksinasi minimal 70% sampai 80%, kita sudah bisa menerapkan kebijakan herd community,” imbuhnya.

“Saya berharap banyak kepada kita semua. Bayangkan kalau semua guru TPA beserta keluarganya sudah divaksin, akan sangat membantu kita hidup normal kembali,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

(Mr/LH)

ADVERTISEMENT