Bertarung di Jakarta, Pembesut Shan United Sesumbar Tak Gentar Hadapi PSM

62

KORANSERUYA–Juara Liga Myanmar 2019 Shan United menujukkan kepercayaan diri tinggi menjelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2020 di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra PSM di Jakarta, Selasa (25/2/2020), pelatih Shan U Aung Naing menegaskan bahwa skuatnya tidak gentar meski harus bertanding di kandang lawan.

“Kami sudah melihat video pertandingan mereka. Besok saatnya kami menampilkan pertandingan yang bagus,” ujar U Aung.
Dia menegaskan, tidak ada faktor baik teknis maupun nonteknis yang dapat membuat skuatnya gentar di hadapan PSM.
Mereka siap merumput di Stadion Madya Gelora Bung Karno, yang pertama kali dipakai di Piala AFC.

Selain itu, Shan United pun tidak gentar seandainya ribuan pendukung PSM Makassar hadir di stadion untuk memberikan dukungan mereka kepada skuat berjuluk Juku Eja.

“Saya justru berharap penonton penuhi stadion. Kami tidak peduli hal itu karena yang terpenting kami dapat tampil baik dengan gaya kami sendiri,” tutur U Aung.

“Kami berlatih setiap hari. Kami akan mengikuti instruksi pelatih dan berjuang sampai akhir. Untuk penonton, saya mengundang mereka untuk datang. Kami tidak akan terganggu dengan itu,” kata dia seperti dimuat Antara.

“Semua pemain sudah siap. Kami akan mengikuti instruksi pelatih dan berusaha memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” kata penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga.

Laga PSM Makassar kontra Shan United berlangsung pada Rabu (26/2/2020) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 15.30 WIB.
PSM saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan nol poin dari satu pertandingan setelah kalah 1-2 dari Tampines Rovers (Singapura). Shan United, yang kalah 0-2 dari Kaya FC-Iloilo (Filipina) di pertandingan pertama, berada di posisi keempat.

Posisi puncak grup dihuni oleh Kaya FC-Iloilo dan peringkat kedua diisi Tampines Rovers.

(*/iys)