Hadapi Pileg 2024, Partai Hanura Luwu Timur Mulai Panaskan Mesin

527
ADVERTISEMENT

Malili – Menghadapi Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur yang digelar 2024 mendatang. DPC Partai Hanura Luwu Timur mulai panaskan mesin.

Untuk menghadapi tahun pileg itu, Hanura mulai menyusun manuver termasuk pemantapan data verifikasi faktual untuk kader Hanura.

ADVERTISEMENT

Hal itu dibahas dalam acara buka puasa bersama yang dilakukan oleh pengurus dan kader Hanura di Kediaman Ketua DPC Hanura Luwu Timur, Andi Hikmad, di Sorowako, Senin (10/5/2021).

“Melalui buka puasa bersama ini, mari bersama-sama mulai bergerak untuk menghadapi Pileg 2024,” kata Andi Hikmad.

ADVERTISEMENT

Maka dari itu, lanjut Andi Hikmad DPC Hanura akan memulai pemantapan data verifikasi faktual dan pemantapan pembentukan pengurus DPC untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Luwu Timur.

“Dengan persiapan ini, Insya Allah kita akan menambah jumlah kursi di DPRD. Dimana sekarang ini sudah ada 3 dan minimal menambah 1 kursi sehingga jumlah kursi untuk 2024 ada empat kursi,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Dalam acara buka puasa bersama itu, turut hadir tiga anggota DPRD Luwu Timur dari partai Hanura yakni, Rully Heriawan sekaligus bendahara DPC Hanura, Ir.Abd Munir Razak, Alpian serta beberapa kader Hanura.

Sekedar diketahui, Partai Hanura memiliki tiga kursi di DPRD Luwu Timur.

(Rah)

ADVERTISEMENT