Hadiah Rumah untuk Peringatan HJL dan HPRL Sudah Siap, Yakin gak Mau?

1286
Perwakilan developer, Akil menyerahkan sertifikat rumah kepada walikota secara simbolis untuk selanjutnya diundi pada upacara HJL dan HPRL.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu yang dibuka sejak Minggu (20/1/19) di lapangan Pancasila berlangsung semarak.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Terlebih lagi pemerintah Kota Palopo sebagai tuan rumah menyediakan doorprize satu unit rumah bagi warga Palopo yang menghadiri upacara yang dipusatkan di stadion Lagaligo Palopo, Rabu (23/1/19) mendatang. Panitia sudah menyiapkan sebanyak 30 ribu lembar kupon yang sudah dibagi ke pelosok kota.

BACA JUGA :25 Instansi Bakal Bergabung Program MPP DPM PTSP Kota Palopo, Ini Daftarnya…

Hadiah satu unit tumah itu sudah disiapkan panitia. Pada Senin (21/1/19) di ruang pola kantor walikota, perwakilan developer, Akil menyerahkan sertifikat rumah itu kepada walikota secara simbolis untuk diundi nantinya.

ADVERTISEMENT

“Sertifikat rumah ini, merupakan hadiah utama. Selain rumah, masih banyak hadiah menarim lainnya,” kata panitia pelaksana, Taufik di sela penyerahan sertifikat.

“Insya Allah, pada tanggal 23 itu akan hadir Pak Presiden, pak Gubernur dan beberapa pejabat lainnya yang kita undang. Adapun lokasi rumah untuk kupon utama yaitu bertempat di Perumahan Salobulo, Blok D Nomor 13,” tambah Asisten II Bidang Pemerintahan itu.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

BACA JUGA :Dua Kali Nyaris Diperkosa, Pelajar di Luwu Utara Diselamatkan Semut

Hadir juga pada penyerahan sertifikat itu, Asisten I Bidang Pemerintahan, Burhan Nurdin, Kadis Kesehatan, dr Ishaq Iskandar, kepala DPMPTSP, Farid Kasim Judas dan Kepala OPD lainnya, camat serta lurah dan seluruh undangan. (asm)

ADVERTISEMENT