Hadiri Bakti Sosial Polres Palopo, Walikota Tekankan Penanggulangan Covid Sebagai Tanggung Jawab Bersama

76
ADVERTISEMENT

PALOPO-Walikota Palopo, Hm Judas Amir tidak henti-hentinya mengajak masyarakat Kota Palopo untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan tetap mengikuti imbauan pemerintah.

Hal tersebut, dikatakan Judas Amir saat menghadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-18, di Aula Polres Palopo, Selasa (21/4/2020).

Dia juga menekankan, jika penanggulangan dan pencegahan covid-19 di Kota Palopo, sudah menjadi tanggung jawab bersama seluruh pihak.

“Semoga seluruh masyarakat kota palopo terhindar dari covid-19 untuk itu mari kita bersama-sama melawan dan memutus rantai covid-19 dengan mengimplementasikan dengan baik apa yang menjadi anjuran Pemerintah dan ini menjadi tugas kita bersama,” katanya.

ADVERTISEMENT

Judas Amir juga menyampaikan rasa terimah kasihnya, kepada jajaran Polres Palopo yang telah berinisiatif membantu masyarakat yang membutuhkan di Kota Palopo.

“Dimana kita ketahui ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh polres kota palopo untuk membantu keluarga kita yang membutuhkan dan Ini merupakan hal positif yang sangat baik dan bermanfaat,” terangnya.

Sementara, Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas, mengatakan jika kegiatan bakti sosial tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyararakat ditengah pandemi virus corona.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial untuk membantu masyarakat kota palopo yang membutuhkan Adapun jumlah sembako yang akan dibagikan dan disebar di seluruh kota palopo sebanyak 300 dan akan diserahkan langsung door to door kepada masyarakat semoga ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Selain Walikota Palopo kegiatan tersebut dihadiri pula Kasdim 1403/swg Suparman beserta seluruh jajaran Polres Palopo. (Hms/Sya)

ADVERTISEMENT