Hadiri Dzikir Kemerdekaan, Judas Amir: Semoga BKMT Palopo Semakin Maju ke Depan

97
Walikota Palopo, HM Judas Amir mengikuti Dzikir Kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Masjid Agung Palopo, Jumat 18 Agustus 2023.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir mengikuti Dzikir Kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Masjid Agung Palopo, Jumat 18 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan, menjadi ukuran di Kota Palopo saat ini, bahwa sangat mencintai persatuan dan jembatan yang mendatangkan persatuan adalah melaksanakan perintah agama.

ADVERTISEMENT

“Sekarang ini kita tidak mengetahui mana pengurus BKMT mana yang bukan, karena tidak ada yang memegang SK. Tapi itu bukan jadi masalah karena tanpa kita jadi pengurus jika kita mendengar ada kegiatan seperti yang kita lakukan, silahkan datang karena ini adalah kebaikan,” kata Judas Amir.

“Tapi pada intinya semua ibu-ibu muslim ikut bekerjasama menggaungkan agama kita melalui BKMT,” lanjut walikota dua periode ini,

ADVERTISEMENT

Walikota Judas Amir juga sampaikan agar BKMT di Kota Palopo dapat bertumbuhkembang dan maju, dan hal-hal yang tidak baik ditinggalkan saja demi kemajuan BKMT Kota Palopo.

“Semoga kepengurusan BKMT di kota Palopo ini bisa lebih baik lagi kedepan,” katanya.

ADVERTISEMENT

Dzikir Kemerdekaan yang digelar di Masjid Agung Palopo turut dihadiri Unsur Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah, H. Firmanza DP, Ketua PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas. M.Kes, Kakan Kemenag Kota Palopo, Drs. H. Jufri., MA, dan para pimpinan Perangkat Daerah kota Palopo, tokoh agama, serta para pengurus BKMT kota Palopo. (***)

 

ADVERTISEMENT