Hadiri Family Gathering YPWI, Wawali Palopo : Cetak Generasi Penerus dengan Landasan Agama yang Kuat

159
Wakil Walikota Palopo Dr H Rahmat Masri Bandaso (RMB) menghadiri sekaligus menyapa Family Gathering keluarga besar YPWI (Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah cabang kota Palopo) yang dilaksanakan di Pantai Labombo Kota Palopo, Minggu (26/12/2021). (Foto : Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil Walikota Palopo Dr H Rahmat Masri Bandaso (RMB) menghadiri sekaligus menyapa Family Gathering keluarga besar YPWI (Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah cabang kota Palopo) yang dilaksanakan di Pantai Labombo Kota Palopo, Minggu (26/12/2021).

Pada kesempatan itu, RMB mengucapkan terimakasih lantaran telah diundang ke kegiatan tersebut. Selain untuk refreshing, kegiatan itu menurut RMB untuk menjalin silaturahmi.

ADVERTISEMENT

“Kita membuat acara ini sangat terbuka dan menyatu sama alam agar nantinya kita tahu bagaimana Allah SWT memberikan semua yang kita inginkan di dunia ini,” kata Ketua Golkar Palopo itu.

“Dan kita memberikan pendidikan kepada adek-adek sekalian yang hadir di acara Family Cathering ini. Saya melihat (Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah cabang kota Palopo) bisa dicontoh nantinya di semua Sekolah Islam yang ada di Palopo,” sambungnya.

Menurut RMB, YPWI berkembang sangat pesat. Dia berharap, kedepan sekolah Islami itu dapat mencetak generasi yang nantinya membangun Kota Palopo dengan landasan agama yang kuat.

“Dan tidak luput saya sampaikan kita semua, ini guru-guru panitia harus mengikuti vaksin ikuti anjuran pemerintah agar nantinya kita selalu dijauhkan dari namanya covid-19 ini,” pungkasnya.

Turut hadir pula Kepala Bank BSI kota Palopo dan beberapa guru dan Panita YPWI (Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah cabang kota Palopo. (hms)

ADVERTISEMENT